Minggu, 26 Oktober 2008

METODE KUANTITATIF-Pendahuluan

Pendekatan analisis kuantitatif terdiri atas perumusan masalah, menyusun model, mendapatkan data, mencari solusi, menguji solusi, menganalisis hasil, dan mengimplementasikan hasil. Satu tahapan tidak harus diselesaikan secara menyeluruh sebelum tahap selanjutnya dimulai.


Dalam banyak kasus, satu atau lebih tahapan ini perlu dimodifikasi sebelum hasil akhir diimplementasikan. Akibatnya, semua tahapan yang berurutan akan berubah. Misalnya, pengujian solusi mungkin memberikan indikasi bahwa model atau data yang digunakan tidak benar. Artinya, semua tahapan setelah perumusan masalah perlu dimodifikasi. Selengkapnya CLICK HERE!

1 komentar:

o2nx mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
mohon maaf saya tidak bisa hadir pada jam kuliah bapak kemaren...
saya lagi sakit, biasa magh kumat pak!metode kuantitatifnya apa cuma penduhuluannya saja? soalnya saya klik selengkapnya halaman tidak ditemukan!
saya baru dengan tadi ma nak2 lo materi bapak ada di Blog.
sangat menarik dosen dengan blognya yang beragam jg tak luput dari sebuah kebijakan pemerintahnya.
He....!!
Terima kasih
mohon maaf bila ada salah kata!!!!
saya hanya manusia biasa pak!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.